Yang Harus Anda Ketahui Tentang Pajak Properti

Setiap daerah di Amerika Serikat memiliki kantor penilai pajak. Penilai pajak bertanggung jawab untuk menilai nilai semua real estat yang terletak di daerah tersebut. Penilai juga bertanggung jawab untuk

menyimpan catatan kepemilikan dan lokasi yang akurat. Penilai pajak membuat penilaian atas properti tertentu, memasukkan penilaian ke dalam catatan dan menaikkan atau menurunkan pajak properti 

dengan berapa harga telah naik atau turun. Kantor Bendahara akan memungut pajak, tetapi penilai pajak bertanggung jawab untuk menetapkan tarif.

Pajak properti dapat naik atau turun berdasarkan dua variabel yang berbeda: tarif dan jumlah utang. Naiknya tarif pajak tetapi turunnya nilai properti dapat mengakibatkan jumlah utang yang lebih kecil atau lebih besar. Sebaliknya, naiknya nilai properti dan turunnya tarif pajak dapat memiliki hasil yang sama-sama tidak pasti sehubungan dengan berapa banyak yang harus dibayar oleh pemilik rumah. Situasi terburuk adalah meningkatnya nilai properti dan meningkatnya tarif pajak usaha kecil. Secara keseluruhan, pajak ini adalah salah satu aspek kepemilikan rumah yang paling memberatkan. Pemilik rumah harus menyadari hal-hal yang dapat mereka lakukan untuk menaikkan atau menurunkan pajak atas properti mereka.

Cara jitu untuk menaikkan jumlah pajak properti yang harus dibayar adalah dengan menambah atau memperbaiki rumah. Membersihkan halaman, meningkatkan daya tarik tepi jalan, mengecat ulang bagian luar, salah satu dari tindakan ini dapat menghasilkan nilai properti yang lebih tinggi dan dengan demikian kewajiban pajak yang lebih tinggi. Cara termudah untuk menghindari ini adalah jangan membangun. Alternatifnya, jika perbaikan struktural atau kosmetik harus dilakukan, pemilik rumah dapat menghubungi kantor penilai pajak sebelumnya.

Cara yang sangat sederhana untuk menurunkan penilaian pengajuan pajak bahan bakar properti adalah pergi ke kantor penilai dan meminta salinan catatan pajak properti. Kesalahan lebih umum daripada yang dipikirkan. Jika pemilik rumah menemukan kesalahan dalam catatan mereka, penilai diharuskan oleh hukum untuk memperbaikinya. Kadang-kadang seluruh evaluasi ulang mungkin dilakukan, karena kesalahan di pihak penilai dapat merugikan pemilik rumah dalam bentuk pajak.

Nilai yang dinilai sangat bergantung pada daya tarik eksterior rumah. Banding trotoar dengan demikian memainkan peran utama dalam penilaian pajak. Penilai pajak memiliki banyak kelonggaran saat mempertimbangkan peningkatan fitur eksternal. Sekali lagi, cara terbaik untuk menghindari hal ini adalah jangan melakukan perbaikan sampai setelah penilaian dilakukan. Atau, jangan lakukan sama sekali dan duduklah dengan tenang.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Merawat Kulit Agar Tak Mudah Rusak

Mengatasi Infestasi Rayap Kalotermes: Strategi Efektif untuk Proteksi Properti

Strategi Sukses dalam Perdagangan Internasional: Pentingnya Pelatihan Ekspor Impor