Gembira Tentang Pengembalian Pajak Besar?

Topik ini telah ada di pikiran saya untuk sementara waktu. Apakah lebih baik menerima pengembalian pajak besar atau kecil? Banyak orang menyukai musim pajak karena biasanya merupakan kesempatan

bagi mereka untuk mendapatkan suntikan uang tunai. Mereka mungkin menggunakan uang ini untuk membeli item tiket besar, melakukan perbaikan di sekitar rumah, melunasi beberapa tagihan, dll. Ini 

lebih merupakan pilihan pribadi bagi kebanyakan orang. Mari kita telusuri alasan mengapa pengembalian uang besar baik atau tidak.

Saya memiliki klien pajak yang suka ketika saya memberi tahu mereka bahwa mereka mendapatkan pengembalian uang sebesar $10.000. Saya merasa ngeri ketika melihat pengembalian uang sebesar itu. Ini biasanya orang yang sama yang mengeluh mereka tidak punya uang dari bulan ke bulan untuk mengurus tagihan. Situasi seperti ini terjadi, menurut saya karena dua alasan, baik wajib pajak tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana mengubah ini, atau mereka hanya berpikir mereka tidak masalah pajak anda memiliki disiplin untuk menyimpan uang tambahan. Kebanyakan orang akan jatuh ke dalam yang terakhir. Mereka berpikir bahwa jika uang itu tidak terlihat oleh mereka, mereka tidak akan melewatkannya. Mereka melihat ini sebagai rencana tabungan.

Mari kita ambil contoh bagaimana saya akan menyarankan klien untuk membantu mereka membuat keputusan yang tepat tentang bagaimana menghindari meminjamkan uang secara gratis. Jika seorang pembayar pajak biasanya mendapatkan kembali $10.000 dalam pengembalian dana, mereka kehilangan penggunaan uang ini sepanjang tahun. $833 pendapatan setiap bulan diinvestasikan dengan pemerintah tanpa pengembalian bunga. Jadi klien saya berada di sisi yang aman, saya akan menyarankan mereka untuk mengulang formulir W-4 mereka. Mereka bisa mendapatkan ini langsung dari majikan mereka. Saya akan bekerja dengan mereka untuk mendapatkan pengurangan sehingga mereka mengambil tips perencanaan pajak mungkin $633 atau kurang dari yang ada saat ini. Ini membuat mereka dengan $200 dikeluarkan dari cek mereka. Pengembalian dana akan menjadi sekitar $2400 pada saat ini.

Apapun strategi perencanaan pajak yang dipilih wajib pajak adalah keputusan pribadi. Saya harap artikel ini berfungsi untuk memberi beberapa pembayar pajak wawasan tentang mengapa pengembalian uang besar mungkin bukan hal terbaik. Sedikit disiplin dan perencanaan dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Merawat Kulit Agar Tak Mudah Rusak

Mengatasi Infestasi Rayap Kalotermes: Strategi Efektif untuk Proteksi Properti

Strategi Sukses dalam Perdagangan Internasional: Pentingnya Pelatihan Ekspor Impor